Press "Enter" to skip to content

Camping asyik di Pantai Pringjono

Halooo gaeesss, bertemu lagi dengan saya. hehe.. :mrgreen: Sudah lama saya tidak menulis di blog ini. Sampai blog ini aku pindahin ke subdomain. Beberapa tulisan aku pindahin ke sub domain ini.

Saya juga jarang nulis kemaren karena sibuk kuliah. Sekarang udah semester 7 jadi agak seloo, mulai lagi ngurusin ini blog, wakakaka 😀

Tanggal 16-17 Januari 2016, aku bersama dengan teman-teman semasa SD camping bersama di sebuah pantai di gunungkidul. Namanya Pantai Pringjono.

Camp Pantai Pringjono

Pantai ini masih sepi pengunjung, karena aksesnya yang agak sulit, kendaraan tidak bisa sampai di dekat pantai. Bahkan pantai ini bisa disebut pantai yang masih perawan atau pantai pribadi karena sepinya pengunjung. Sehingga pantai ini cukup asyik untuk camping.

Pantai Pringjono Tersembunyi

Ketika pagi hari pantai pringjono ini surut. Keadaan ini dimanfaatkan masyarakat sekitar untuk berburu mencari hewan laut.

Pagi Pantai Pringjono

Pantai yang sedang surut

Untuk akses ke pantai ini gampang kok bro, tinggal arahkan kendaraan ke Pantai Nguyahan, kemudian tanya warga saja arah ke Pantai Pringjono. Nanti diberi petunjuk untuk mengikuti jalan setapak. Selamat berexplore.

2 Comments

  1. Pantainya bagus ya Mas, beda sama pantai-pantai yang lain, rimbun banyak pepohonan disekitarnya. Denger-denger pantai ini lokasinya tersembunyi, jadi masih belum banyak orang yang mengunjungi pantai pringjono.

    • dhimaskirana dhimaskirana

      yaap bener, harus jalan kaki lewati bukit kecil baru bisa sampai ke lokasi.

Kebijakan Komentar

**Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh admin.

**DILARANG MENGGUNAKAN FITUR KOMENTAR UNTUK PROMOSI. SEKALI PROMOSI AKAN LANGSUNG DIHAPUS.

**Mohon berkomentar yang bermutu dan relevan dengan isi tulisan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *