Belajar dan Berkarir bidang IT di buildwithangga.com

Haloo teman-teman, hari ini aku share salah satu website yang menurut aku rekomended pake banget buat belajar keahlian di bidang IT. Yup, sesuai judul tulisan ini, website itu adalah BuildWith Angga (BWA)

Kita sebut aja BWA ya. Jadi BWA ini adalah situs kelas online dimana materinya adalah seputar keahlian-keahlian IT yang sering dicari oleh perusahaaan.

BWA ini didirikan oleh Angga Risky, seorang freelancer yang kelasnya sudah internasional, karena banyak clientnya dari luar negeri.

Nah kerennya lagi, mas Angga ini membagikan ilmunya secara gratis di BWA. Kalian bisa check di kelas Gratis.

Kelas Gratis BuildWith Angga
Contoh kelas gratis BuildWith Angga

Gimana? Kelas gratisnya lumayan keren-keren kan. Setidaknya kalian bisa ambil dan pelajari dahulu kelas-kelas gratis, karena di kelas-kelas gratis ini kalian diajarkan hal-hal basic. Nah setelah kalian merasa kelas gratis sudah cukup, bolehlah kalian ambil kelas Premiumnya.

Worth it kah?

Menurut aku iyaaa pake banget. Aku sendiri udah ngikuti BWA sejak pertengahan 2019. Waktu itu follow karena BWA muncul di explore instagram tentang quote-quote yang memotivasi di ilmu programmingnya. Dan ternyata BWA juga membuka banyak kelas online. Beberapa kelas udah aku ikuti dan ilmunya lumayan daging.

Kode Voucher:
dhimaskirana

BuildWith Angga Diskon
kode promo : dhimaskirana
diskon 15ribu BuildWith Angga

Nah buat temen-temen yang mau ambil kelas premium, kamu bisa gunakan kode promo: dhimaskirana lalu dapatkan potongan Rp 15.000,- (lima belas ribu rupiah). Lumayan bisa dipake buat beli makan di warteg kan, lalu belajar kelas premium.

Ada beberapa keuntungan juga kalau temen-temen ambil kelas Premium yaitu:

  • Akses Selamanya
  • Gratis Konsultasi
  • Private Group
  • Project Master
  • Source Code
  • Sertifikat Kelulusan
  • Update Tutorial Terbaru
  • Kesempatan Bekerja

Jadi buat temen-temen yang bukan lulusan jurusan IT seperti aku, ga perlu pesimis gabisa kerja bidang IT, pasti bisa. Fokus dan selalu belajar hal-hal baru. Semangaaat teman-teman. Selamat mencoba. 🙂

Kebijakan Komentar

**Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh admin.

**DILARANG MENGGUNAKAN FITUR KOMENTAR UNTUK PROMOSI. SEKALI PROMOSI AKAN LANGSUNG DIHAPUS.

**Mohon berkomentar yang bermutu dan relevan dengan isi tulisan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *