Liburan ke Semarang

Jadi aku mau share pengalamanku liburan ke kota Semarang selama 2 hari 1 malam. Liburan ini adalah liburan ekonomis, karena kami hanya mengeluarkan budget yang minimalis untuk liburan ini. – PENGINAPAN – Kami berempat merencanakan untuk tinggal di penginapan reddoorz, karena kami melihat ada promo. hehehe.. Promonya adalah:Get Flat 20% OFF | Valid only for […]

Alasan Kenapa Pake WordPress??

Berbicara tentang WordPress tidak ada habisnya. Banyak web developer menyarankan untuk menggunakan WordPress jika ingin membuat sebuah website. Saya jadi pengen sekedar sharing tentang WordPress. Berbagi pengalaman kenapa saya suka banget yang namanya WordPress. Dari pertama kenal, sampe sekarang gamau move on ke cms lain.CMS?? Apaan tuh?? Oke, jadi CMS tu singkatan dari Content Management […]

Petualangan mblusuk di 3 Pantai

Haloo gaes lanjut lagi explore pantai gunungkidul yang keindahannya tiada bandingnya. Hehehe.. Setelah kemarin camping di Pantai Pringjono, tanggal 23 Januari 2016 saya diajak oleh teman kuliah saya untuk liburan ke Pantai Ngeden + Pantai Butuh. Rombongan kami berjumlah 5 orang 2 cewek dengan 3 cowok. Jadi satu orang rela naik motor sendirian yaitu aku. […]

Camping asyik di Pantai Pringjono

Halooo gaeesss, bertemu lagi dengan saya. hehe.. Sudah lama saya tidak menulis di blog ini. Penyebabnya yaa, kesibukan kuliah, apalagi Januari itu masa-masa ujian. Tapi habis ujian juga sama saja jarang nulis, karena maen mulu ke tempat-tempat wisata di jogja dan camping di pantai. wakakaka Oke jadi, tanggal 16-17 Januari 2016, aku bersama dengan teman-teman […]

Mahal WordPress Themes

Mahal is free WordPress Themes. One column and fully responsive. Randomized header background. DOWNLOAD : https://wordpress.org/themes/mahal Features : Post Formats Simple Responsive Custom background Custom color via theme customizer Custom menu 2 footer widget areas Requires at least: 4.1Tested up to: 4.1 Featured on:http://codegeekz.com/25-free-wordpress-themes-for-2015/ – 25 Free WordPress Themes for 2015