Tentang Dhimas Kirana

Haloo, perkenalkan nama saya Dhimas Kirana. Seorang Freelance WordPress Developer dan Fulltime Presentation Designer.

WordPress Developer

Terjun di dunia blogging sejak 2009 (blog pertamaku). Kemudian tahun 2012 saya mulai masuk ke dunia WordPress Developer (ini themes wordpress pertama yang aku publish tahun 2013). Tahun 2014 membuat themes wordpress lagi.

Tahun 2013 pernah masuk sebagai Top 10 Finalist Web Design Competition di Telkom University Bandung dalam acara SisfoTime. Kemudian tahun 2014 pernah menjadi Juara 3 Web Design Competition di Universitas Mercubuana Yogyakarta dalam acara ITFEST yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika

Sempat vakum dari dunia WordPress dari 2015 – 2017 karena kuliah Pendidikan Seni Musik di UNY. Kemudian 2017 kembali lagi untuk fokus ke WordPress Developer.

Sejak 2018 mulai mengerjakan beberapa project website secara freelance menggunakan WordPress. Tahun 2019 mulai mengenal codeigniter dan mengerjakan 1 project menggunakan codeigniter. Tahun 2020 kembali fokus pada WordPress Developer dan mengerjakan beberapa project menggunakan WordPress.

Presentation Designer

Sebenarnya terjun di dunia design sudah sejak 2012, sejak pertama kali membuat themes WordPress, tetapi saat itu design tidak menjadi fokus. Kemudian tahun 2017 mulai mendalami dunia design grafis (menggunakan corel). Design brosur, pamflet, dan macam-macam.

Kemudian tahun 2018 mulai bekerja secara fulltime sebagai seorang Presentation Designer di Coreslide Inc. Sebagai presentation designer, saya mengerjakan project desain PowerPoint.

Di dunia design, saya lebih condong ke arah design typography atau desain yang berkaitan dengan bagaimana memvisualisasikan teks supaya enak untuk dibaca dan dimengerti.

Hobby bermain musik dan piknik atau eksplorasi tempat-tempat wisata. Jangan lupa add my linkedin profile dan follow instagram aku. 😀

Kebijakan Komentar

**Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh admin.

**DILARANG MENGGUNAKAN FITUR KOMENTAR UNTUK PROMOSI. SEKALI PROMOSI AKAN LANGSUNG DIHAPUS.

**Mohon berkomentar yang bermutu dan relevan dengan isi tulisan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *